Who is Diandra Senja?




Namaku Diandra. Diandra Senja. Aku lahir dari imajinasi orang naif yang terlalu banyak berharap kepada manusia. Aku bicara dari seseorang yang berasumsi bahwa semua manusia adalah makhluk yang berhati mulia. Namun, disinilah aku berjejak menyadari bahwa mereka hanya sekedar berparas malaikat, menutup potret mereka dengan topeng topeng yang luar biasa tebal dan berlagak paling sempurna. Sampai amnesia daratan bahwa manusia bernapas di bawah langit. Perlu diakui bahwa aku juga tidak lain dengan mereka.

 Aku sadar banyak hal di dunia ini yang tidak bisa dituntut untuk selalu ada dan selalu bisa. Karena buana bukan tantang memenangkan rasa bahagia dan meninggalkan rasa duka. Buana bukan tentang menjadi namun bagaimana proses untuk bisa melampaui.

Namun aku percaya bahwa semesta akan selalu menyelipkan satu cerita entah bahagia atau duka untuk dirajut menjadi prosa yang sekarang bisa kamu raba dengan indra mata. Bisakah kataku yang teramat sangat sederhana bernegosiasi dengan penalaranmu yang istimewa? Mungkinkah aku yang bukan siapa siapa menjadi hal yang akan selalu kau renungkan saat malam teradu dengan negeri fana? Dan bolehkan aku memberimu sedikit sandaran saat engkau sedang tidak baik baik saja?

Inilah senja, peran utama dalam warita dan inilah sedikit banyak kisah yang menjuarai debat dan berhasil lolos nomimasi yang berjalan dilematis di benakku

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjemput Kenangan

She Is The Moment